Jumat, 21 Mei 2010

FILEminimizer Office 5, Kompresi Office Lebih Handal


Software Balesio FILEminimizer Office 5, ini diciptakan untuk mengurangi ukuran file PowerPoint, Word dan Excel hingga 98 persen, dengan menggunakan teknik kompresi pintar yang juga digunakan untuk mengompress gambar dan object, namun tetap mempertahankan format file dan kualitas file aslinya. Optimasi file dengan software FILEminimizer Office 5 ini adalah agar file lebih kecil, aman dan ideal untuk sharing dan dapat dikirim via email. User tidak perlu menggunakan software lain untuk mengedit atau melihat file hasil kompresi tersebut. Keuntungan utama dari penggunaan software Balesio FILEminimizer Office 5 ini adalah untuk membebaskan space lebih banyak di mailbox, server dan jaringan, juga mempercepat waktu loading computer.

Balesio memperkenalkan FILEminimizer Office 5 ini sebagai pengganti dari PPTminimizer yang populer sebelumnya. Software FILEminimizer Office 5 ini dapat mengompress file Excel dan semua format Office 2007, seperti file PowerPoint dan Word. Rutinitas optimasi file yang inovatif dari software FILEminimizer Office 5 ini dapat mengurangi semua file Office ke ukuran minimum dari ukuran file aslinya, tanpa harus mengganti format file atau mengubah kualitas file.

Software Balesio FILEminimizer Office 5 ini akan mengoptimalkan ukuran minimum file dari format file PPT, .PPS, .PPTX, .PPSX, .DOC, .DOT, .DOCX, .DOTX, .XLS atau .XLSX. Program tersebut juga memiliki 1 click plugin optimasi untuk Outlook, Word, PowerPoint, Excel dan Windows Explorer, dan hadir dalam balutan multi bahasa, seperti bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol. Fitur software Balesio FILEminimizer Office 5 :

* Mampu mengompress semua format file Office 2007 terbaru, seperti PowerPoint 2007, Word 2007, Excel 2007
* Mampu mengompress semua format file Office, seperti PowerPoint 97 ke 2003, Word 97 ke 2003, Excel 97 ke 2003
* Mengompress gambar dan object, juga mengecilkan ukuran file Office
* Menjaga format file seperti aslinya, dengan proses editing, viewing dan perubahan yang simple tanpa harus menggunakan unzip
* Mampu mengompress file StarOffice dan OpenOffice yang disimpan dalam format Microsoft Office
* Software ini dijalankan langsung dari edisi CD atau flashdisk, tanpa perlu instalasi terlebih dulu
* Dapat drag and drop file langsung ke software FILEminimizer Office 5 ini untuk proses kompresi beberapa file sekaligus
* Memiliki plugin untuk Microsoft Outlook, PowerPoint, Word, Excel dan Windows Explorer
* Kompatibel dengan Windows 98, ME, 2000, XP, Windows Vista

FILEminimizer Office 5 bisa downloan disini

0 komentar: