Jumat, 28 Mei 2010

Kondisi Kaka Menggembirakan


Brasil dapat kabar gembira terkait Kaka. Sempat dirisaukan kondisinya, Kaka kini sudah berlatih normal dan tak menunjukkan sisa-sisa cedera.

Setelah musim ini banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan Rea l Madrid, Kaka masih terus dikhawatirkan tak bisa maksimal dalam penampilannya untuk Brasil di Piala Dunia 2010.

Setelah gabung dengan timnas Brasil, Kaka juga tampak belum lepas sepenuhnya dari bayang-bayang cedera otot paha kiri karena sempat harus berlatih terpisah dari pemain Brasil lain. Namun, sinyal positif kini muncul.

Dalam sesi latihan pada hari Jumat (28/5/2010), Kaka berhasil menuntaskan semua porsi latihan dengan memuaskan. Tak secuil pun sisa-sisa cedera dilaporkan menampakkan diri.

Menanggapi hasil positif tersebut, Dunga yang melatih Brasil pun optimistis Kaka akan bisa tampil di laga perdana tim Samba saat menghadapi Korea Utara kendati harus berlatih secara perlahan-lahan dulu.

"Kaka sendiri yang tahu apa yang dia bisa dan dia akan merasakan saat dia sudah siap sepenuhnya," lugas Dunga di Yahoosports.

Kaka cs telah tiba di Afrika Selatan sedari Kamis (27/5/2010) waktu setempat. Tak lama setelah tiba di hotel, para pemain Brasil langsung dikontrol kondisi fisiknya. Pada hari Jumat (28/5/2010) mereka langsung melakukan sesi latihan di lapangan.

Brasil kini jelas berharap Kaka akan bisa tampil dalam kondisi terbaik di Afrika Selatan, menyusul absennya sejumlah nama pemain bintang di skuad racikan Dunga.

0 komentar: